Settingan emulator PUBG mobile terbaik

selain bisa dimainkan di hp, PUBG mobile juga bisa dimainkan pada pc/laptop dengan menggunakan emulator. beberapa emulator bisa di pakai dan di install di laptop/pc, bahkan PUBG dari pihak tencent pun memberikan emulator resmi bernama Tencent Gaming Buddy. TGB ini memang salah satu emulator terbaik kalau digunakan sebagai emulator PUBG mobile. beberapa setting penggunaan dari saya ketika maen PUBG dengan emulator sebagai berikut :
  1. download dlu TENCENT GAMING BUDDY
  2. install seperti biasa di pc/laptop anda
  3. setelah berhasil install buka nanti akan terbuka dengan emulator gameloop.

    4. klik garis 3 pojok kanan lalu buka pengaturan.
    5. setting seperti gambar diatas.
    note : bila settingan agan-agan berbeda tergantung spesifikasi laptop/pc nya (disini saya pake laptop spek ryzen 5 dan gtx 1650) jika layar laptop/pc nya 15inch bisa set dpi nya seperti itu, karena pas menurut saya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
    6. untuk game nya saya menggunakan seperti ini.
karena layar saya full hd jadi saya seting di hd 1080p tapi jika agan-agan spek laptop/pc lebih gede atau lebih bagus bisa setting di maksimalnya. untuk kualitas tampilan saya menggunakan lancar/smooth. 
    7. buat pengguna ryzen mungkin yang VT(virtualization) nya belum aktif bisa lakukan pengaktifan via bios dengan cara DISINI.
note : kalau ingin cek VT nya sudah aktif atau belum bisa dengan mudah di manager tugas.
note : jika kyboard saat main game tidak sesuai bisa reset di ubah kyboard pada pengaturan emulatornya dengan cara F11 lalu ada gambar kyboard atur ulang terus simpan.



No comments:

Post a Comment